Tiba di Karanganyar, Prabowo Sebut Ada Urusan Keluarga

Kompas.com - 27/05/2019, 14:34 WIB
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019). KOMPAS.com/LABIB ZAMANICapres nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019).

BOYOLALI, KOMPAS.com - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (27/5/2019).

Prabowo bersama rombongan menggunakan pesawat Charter Embraer 190/9HNYC tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu disambut jajaran PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Baca juga: Gerbang Tol Salatiga dan Boyolali Bakal Diberlakukan Sistem Satu Arah Pada Puncak Arus Mudik


Prabowo yang mengenakan pakaian safari dengan saku berjumlah empat berwarna cokelat itu langsung menuju mobil Toyota Alphard warna putih.

Tak banyak komentar yang dilontarkan oleh Prabowo.

"Acara keluarga," ucap Prabowo singkat langsung bergegas masuk mobil, Senin.

Humas PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Danar Dewi mengatakan, dari informasi yang diterima, Prabowo akan berziarah ke Giribangun, Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

"Dari informasi yang kami terima Pak Prabowo mau berziarah ke Giribangun," katanya.

Baca juga: Sandiaga: Prabowo Tunggu Telepon Jokowi untuk Bertemu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X