1 dari 3 Perampok Kepala Sekolah Ditangkap Saat Kendarai Mobil Korbannya

Kompas.com - 23/05/2019, 23:03 WIB
Perampokan. ThinkstockPerampokan.

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Tim Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Utara menangkap salah satu pelaku perampokan terhadap Nursyidah Mukhtar (53), Kepala SMP Raudhatul Fukara di Desa Aron Pirak, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (23/5/2019).

Pelaku Zulkarnaini alias Legos (40) ditangkap saat melarikan diri di jalan lintas Banda Aceh – Medan, di Desa Geudong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara dengan menggunakan mobil Nursyidah yang dicurinya.

“Mobil itu terlihat melintas di sekitar jalan lintas Medan-Banda Aceh, lalu diikuti dan dihentikan. Di sana langsung ditangkap pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezky Kholiddiansyah, Kamis.

Baca juga: Tiga Pria Rampok Kepala Sekolah di Aceh Utara, Mobil Avanza Dibawa Kabur

 

Rezky mengatakan, hasil pemeriksaan, pelaku menghentikan mobil korban dan berpura-pura meminta ganti rugi karena sepeda motornya diserempet korban.

Bahkan, pelaku membawa mobil bersama korban ke rumahnya. Saat korban mencari suaminya Tengku Abu Bakar, pelaku langsung kabur dengan mobil tersebut.

“Suami korban sempat mengejar dengan sepeda motor. Namun, tak berhasil. Setelah itu dilaporkan ke polisi dan sudah kita tahan. Sekarang pelaku di tahanan untuk penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Baca juga: Tak Terima Kepala Sekolah Diganti, Siswa Sekolah Ini Mogok Belajar

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X