Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Safari Ramadhan, Iqbal Suhaeb Ajak Masyarakat Bangun Kota Makassar

Kompas.com - 18/05/2019, 13:21 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb, bersama rombongan Safari Ramadhan menggelar shalat tarawih bersama masyarakat di Masjid Jami Al Qubais Kompleks Perumahan Mangga Tiga Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (17/05/2019).

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (18/5/2019), disebutkan bahwa kesempatan tersebut dipakai untuk meminta dukungan masyarakat Paccerakkang bersama-sama membangun kota Makassar.

Ia juga berujar bahwa selama menjabat sampai pemilihan ulang nanti pada 2020 berlangsung akan patuh dengan komitmennya untuk mengabdi pada masyarakat.

"Kami akan melaksanakan amanah tersebut, demi kelancaran pembangunan di kota Makassar. Selama mendapatkan dukungan dari masyarakat," lanjutnya.

Agenda Safari Ramadhan, menurutnya jadi momen yang tepat untuk silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kota.

“Pasca-pemilu ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan, semoga tidak ada lagi saling curiga pada pemerintah, sehingga upaya pembangunan dapat lebih optimal,” tambahnya.

"Sesungguhnya manusia ditentukan oleh hatinya, dan bulan ini menjadi bulan untuk menyucikan hati kita," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com