Kisah Rizky, Bocah Korban Gempa Palu, Akhirnya Bertemu Bintang Manchester City Idolanya

Kompas.com - 14/05/2019, 10:09 WIB
Seorang bocah korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, bernama Rizky akhirnya bertemu dengan pemain sepak bola idolanya, bintang Manchester City Riyad Mahrez. dok BBC IndonesiaSeorang bocah korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, bernama Rizky akhirnya bertemu dengan pemain sepak bola idolanya, bintang Manchester City Riyad Mahrez.

KOMPAS.com — Seorang bocah korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, bernama Rizky akhirnya bertemu dengan pemain sepak bola idolanya, bintang Manchester City, Riyad Mahrez.

Bocah berusia 13 tahun itu bertemu dengan Mahrez setelah menyaksikan langsung laga Premier League antara Manchester City dan Leicester City di Stadion Etihad, Senin (6/5/2019). Dalam laga itu, tuan rumah menang 1-0.

"Senang tapi gugup," kata Rizky kepada BBC News Indonesia soal pertemuannya dengan Mahrez.

"Senang bertemu kamu lagi," ungkap Mahrez kemudian kepada Rizky.

Rizky mengaku mengidolakan Mahrez sejak pemain asal Aljazair itu bermain untuk Leicester City. Oleh karena itu, dia sangat senang bisa bertemu dengan pemain idolanya tersebut.

Sang ayah, Prabowo Dwiatmojo, yang mendampingi putranya ke Manchester, Inggris, mengaku sangat gembira.

"Seperti mimpi melihat anak saya di sana, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, sangat bahagia sekali," tuturnya.

Prabowo yang sehari-hari mencari nafkah dengan berjualan roti mengaku baru tahu bahwa putranya mengidolakan Mahrez setelah muncul berita tentang putranya itu.

Selama ini, lanjut dia, Rizky kerap menonton pertandingan sepak bola, khususnya Liga Primer ke warnet. Karena kegemarannya ini pula, Rizky ingin mengikuti sekolah bola di Palu.

Seorang bocah korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, bernama Rizky akhirnya bertemu dengan pemain sepak bola idolanya, bintang Manchester City Riyad Mahrez.dok BBC Indonesia Seorang bocah korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah, bernama Rizky akhirnya bertemu dengan pemain sepak bola idolanya, bintang Manchester City Riyad Mahrez.
Dibayari pemirsa

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X