Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi Lombok Barat, Sandiaga Uno Diteriaki "Presiden, Presiden"

Kompas.com - 10/05/2019, 15:04 WIB
Fitri Rachmawati,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

Lombok Barat, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tiba Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/5/2019) siang.

Kedatangan Sandiaga untuk menyapa pendukungnya yang telah menjadikan NTB sebagai lumbung suara Prabowo-Sandi saat Pilpres 2019.

Sandiaga mengawali kedatangannya pada Jumat siang ke Masjid Baital Atiq, Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

Baca juga: Prabowo dan Sandiaga Uno Kunjungi Aceh

Di sana, massa pendukung berebut untuk bersalaman dengan Sandi.

Terdengar suara teriakan para pendukung yang memanggil Sandi dengan wakil presiden. Namun, massa kemudian mengganti panggilan wakil presiden dengan sebutan, "Presiden, presiden, presiden."

Baca juga: Sandiaga Uno: Terima Kasih Sumatera Barat

Panggilan itu terus diteriakan berulang-ulang hingga Sandi naik ke atas mobil sambil melambaikan tangannya menyapa para pendukung dan simpatisannya.

Dalam kontestasi Pilpres 2019, Sandi merupakan calon wakil presiden yang berpasangan dengan calon presiden Prabowo Subianto.

Menurut jadwal, dari Masjid Baital Atiq, Sandi akan menuju Kecamatan Batu Layar mengikuti pertemuan tertutup dengan tim pemenangannya dan melanjutkan pertemuan dengan tim relawan di Praya Lombok Tengah.

Sandi kemudian menuju Pondok Pesantren Nurul Muhsinin, Desa Batu Jai Lombok Tengah, dan langsung bertolak ke Depok, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com