Sebelum Tewas di Lorong Hotel, Bos BUMN Bercumbu di Dalam Lift Hotel

Kompas.com - 09/05/2019, 13:13 WIB
- THINSTOCK-

MAKASSAR, KOMPAS.com — Kematian Marthin Mathius Tambunan Baruara (46), pria yang bekerja di BUMN sebagai Kepala PT Pelni Cabang Nabire, masih menjadi misteri.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan meski jasad Marthin tidak diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, Marthin menyewa kamar 723 bersama teman wanitanya yang berambut panjang Minggu (9/5/2019) dini hari.

Dari hasil pemeriksaan CCTV yang dilakukan polisi, Marthin diketahui bercumbu dengan wanita misterius itu di dalam lift.

Setelah beberapa saat berada di dalam kamarnya di lantai 7, Marthin keluar dengan berjalan seperti orang mabuk sebelum terjatuh di lorong depan pintu kamar hotel.

Baca juga: Sebelum Tewas, Bos BUMN Sempat Makan Pedas

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, kejadian ini disaksikan oleh Muh Alwi (52) yang merupakan komandan regu sekuriti hotel tersebut.

"Perempuan yang datang bersama korban sempat ingin membangunkan korban, tetapi korban tidak bangun. Setelah itu, perempuan itu turun ke resepsionis hotel untuk meminta tolong," kata Indratmoko, Kamis (9/5/2019).

Setelah memanggil rekannya, Muh Alwi kembali ke lantai 7 untuk menolong Marthin. Namun, Marthin sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Setelah itu, wanita tersebut tiba-tiba menghilang setelah Marthin dibawa turun.

"Iya sama perempuan, itu yang masih kami dalami. Soalnya perempuan ini menghilang dari TKP," katanya.

Indikasi dugaan praktik prostitusi yang dialami Marthin mencuat setelah pada pemeriksaan polisi di kamar hotel Marthin, sebuah kondom ditemukan. Diduga wanita berambut panjang itu pekerja seks komersial. 

"Ini diduga wanita prostitusi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X