Jenazah Bayi dari Ibu yang Diduga Melompat Jembatan Ditemukan

Kompas.com - 29/04/2019, 12:15 WIB
ilustrasi bayi. (Getty Images via BBC) ilustrasi bayi. (Getty Images via BBC)


CILACAP, KOMPAS.com - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad, YP, bayi berumur empat bulan yang hanyut bersama ibunya, SP (32), setelah diduga melompat dari Jembatan Serayu, perbatasan Kecamatan Maos dan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Anggota Basarnas Pos SAR Cilacap Syaeful mengatakan, jasad bayi ditemukan di muara Sungai Serayu, Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Keluarga Sempat Cari SP, Ibu Gendong Anak yang Lompat dari Jembatan Sungai Serayu

"Tim SAR gabungan berhasil menemukan satu korban hanyut atas nama YP di muara Sungai Serayu, tepatnya di sekitar Depo Pasir Winong. Jarak lokasi penemuan dengan lokasi kejadian sekitar 5 km," kata Syaeful, saat dihubungi, Senin.

Syaeful mengatakan, operasi pencarian dilakukan menggunakan perahu di sekitar lokasi kejadian hingga muara Sungai Serayu. Penyisiran juga dilakukan tim gabungan di darat.

Baca juga: Ibu Gendong Anak yang Lompat dari Jembatan Sungai Serayu Ditemukan Tewas

"Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat dalam operasi SAR dikembalikan ke satuan masing-masing," ujar Syaeful.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X