Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Siak

Kompas.com - 28/04/2019, 08:56 WIB
Idon Tanjung,
Diamanty Meiliana

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Siak, Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/4/2019). Pihak kepolisian menyelidiki penyebab kematian korban.

"Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) masih mencari identitas korban dan menyelidiki penyebab kematiannya," ungkap Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Budhia Dianda pada Kompas.com dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Dia mengatakan, ciri-ciri mayat pria yang ditemukan memakai celana panjang warna abu-abu, baju kemeja motif kotak-kotak dengan kancing terbuka, rambut pendek, tinggi badan sekitar 167 sentimeter. Kondisi korban sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Mayat Dalam Koper dan Peranan Para Tersangka

Korban, lanjut Budhia, ditemukan pertama kali oleh Narji, seorang pemulung yang sedang mengais sampah di Sungai Siak menggunakan sampan.

"Saksi melihat ada mayat mengapung di Sungai Siak di belakang ponton yang bersandar di pelabuhan Pemko Jalan Sembilang, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru," kata Budhia.

Baca juga: Sebelum Mutilasi, Tersangka AS Pulang Ambil Koper untuk Bungkus Mayat

Saksi kemudian memberitahu warga disekitar lokasi kejadian sehingga dilaporkan ke Polsek KSKP.

Untuk mengevakuasi korban, kepolisian bekerjasama dengan Tim Basarnas Pekanbaru.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini Pekanbaru untuk dilakukan visum et repertum," tutup Budhia.

Kompas TV Polisi belum bisa menyimpulkan ada atau tidaknya keterkaitan penemuan jenazah dalam karung kedua ini. Dengan penemuan jenazah dalam karung sebelumnya polisi mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang diduga menjadi pelaku pembunuhan ini polisi juga menyatakan ada banyak luka yang ditemukan pada tubuh korban. #jenazahdalamkarung #banten #penemuanjenazah
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com