Satu Polisi Korban Penusukan Geng Motor Masih Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 22/04/2019, 23:44 WIB
Polresta pekanbaru menangkap empat pelaku geng motor yang mengeroyok dan menikam tiga anggota Polda Riau KOMPAS.com/ CITRA INDRIANI Polresta pekanbaru menangkap empat pelaku geng motor yang mengeroyok dan menikam tiga anggota Polda Riau

PEKANBARU,KOMPAS.com - Satu anggota Polda Riau yang menjadi korban pengeroyokan dan penikaman masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau.

Dua korban sudah diperbolehkan pulang, Senin (22/4/2019).

"Korban yang masih dirawat yakni Bripda Firli Novendri yang  mengalami luka tusuk benda tajam di lutut paha kanan," ucap Kapolresta Pekanbaru, Susanto pada wartawan, Senin.


Baca juga: Pelaku Penusukan Tiga Polisi di Pekanbaru Anggota Geng Motor

Sedangkan, Bribda Joss Hapison Jaluhu mengalami luka tusuk di lengan sebelah kiri dan Bripda Riko Samuel D Butar Butar yang mengalami luka tusuk tangan sebelah kiri sudah diperbolehkan pulang.

Korban sebelumnya dirawat di RS Syafira Pekanbaru kemudian dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Selain itu, Polresta Pekanbaru bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau telah berhasil menangkap 4 pelaku yang merupakan kelompok geng motor.

Pelaku berinisial AA, FE, GM dan BI diamankan dengan barang bukti 3 sepeda motor, kayu dan batu.

"Dari empat pelaku yang telah ditangkap, dua pelaku lainnya saat ini masih buron," sebut Santo.

Baca juga: 3 Personil Polda Riau Ditikam OTK di Pekanbaru

Dia menambahkan, tim masih bekerja untuk memburu para pelaku yang masih buron, karena keduanya mempunyai peran yang besar

Sebelumnya tiga anggota Polda Riau dikeroyok kelompok geng motor, sekitar pukul 02.00 WIB di depan Gedung Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (21/4/2019).




Close Ads X