Jokowi-Ma'ruf Amin Hanya Raih 7 Suara di TPS Wakil Gubernur Sumbar

Kompas.com - 17/04/2019, 17:25 WIB
Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit mencoblos di TPS 05 Perumnas, Painan Timur, Sumatera Barat. Di TPS ini, Jokowi-Maaruf Amin hanya memperoleh 7 suara Kompas.com/PERDANA PUTRAWakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit mencoblos di TPS 05 Perumnas, Painan Timur, Sumatera Barat. Di TPS ini, Jokowi-Maaruf Amin hanya memperoleh 7 suara

PADANG, KOMPAS.com- Calon presiden nomor urut 01, Jokowi- Ma'ruf Amin hanya memperoleh 7 suara di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) 05 Perumnas, Painan Timur, Sumatera Barat.

TPS 05 ini merupakan tempat Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit melakukan pencoblosan.

Sementara pasangan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto memperoleh 174 suara. Satu suara dinyatakan tidak sah.


Baca juga: Prabowo-Sandiaga Menang Telak di TPS Gubernur Sumbar

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 05 Perumnas, Painan Timur, Indra Bekti menyebutkan ada total 182 pemilih yang memberikan hak suaranya.

"Ada 182 pemilih yang menggunakan hak suaranya. Untuk presiden, capres Prabowo-Sandi mendapatkan 174 suara, sementara Jokowi-Ma'ruf Amin hanya 7 suara. Satu suara dinyatakan tidak sah," kata Indra Bekti yang dihubungi Kompas.com usai penghitungan suara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X