Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tengah Kampanye, AHY Minta Warga Doakan Ani Yudhoyono

Kompas.com - 11/04/2019, 14:46 WIB
Muhamad Syahri Romdhon,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

CIREBON, KOMPAS.com – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) menggelar kampanye terbuka di Gelanggang Olahraga (GOR) Bima Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019).

Agus mengampanyekan Partai Demokrat agar kembali mendulang kemenangan pada 17 April mendatang.

Kehadiran tokoh yang akrab disapa AHY ini disambut riuh peserta kampanye terbuka. Hadir sejumlah calon anggota legislatif dari kota/kabupaten sekitar Cirebon, Provinsi Jawa Barat, hingga DPR RI.

Di tengah kampanye, AHY menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhono (SBY) kepada para warga Cirebon dan sekitarnya. SBY sedang menemani  Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan medis di Singapura.

Agus juga meminta kepada seluruh warga untuk mendoakan Ani agar kembali sembuh dan pulih seperti sedia kala.

“Masih ingat Pak SBY? Beliau menitipkan salam. Salam rindu untuk masyarakat Cirebon dan Indramayu. Sampai dengan hari ini, beliau harus terus mendampingi Ibu Ani. Ibunda kita semua yang masih terbaring sakit di rumah sakit di Singapura. Saya tentunya mewakili keluarga mohon doa, semoga Ibu Ani bisa segera sembuh,” kata Agus dari atas panggung.

Baca juga: Prabowo: PKS, Demokrat, Kasih Kadermu yang Terbaik, Salah Satunya AHY Lah...

Setelah bersama-sama mendoakan Ani Yudhoyono, AHY menjelaskan meski tahun ini tidak masuk dalam pemerintahan, Partai Demokrat masih terus melakukan berbagai program yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat.

“Walaupun Partai Demokrat tidak berada dalam pemerintahan, tapi melalui anggota DPR RI, melalui wakil-wakil rakyat kami, tetap berusaha untuk menyaluran program-program bantuan utamanya membantu petani, nelayan dan komunitas lainnya,” ujar Agus..

Atas dasar itu, Agus terus mendorong agar para peserta kampanye terbuka mendukung dan memilih Partai Demokrat pada 17 April mendatang.

Baca juga: Penjelasan AHY soal Surat SBY Terkait Kampanye Prabowo-Sandiaga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com