Kaka Slank : Jangan Golput, Mari Kita Sukseskan Pemilu 2019

Kompas.com - 09/04/2019, 19:42 WIB
Grup.band Slank mengibur ribuan pendukung Jokowi-Maaruf Amin saat kampanye di Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa (09/04/2019) Perdana Putra/Kompas.comGrup.band Slank mengibur ribuan pendukung Jokowi-Maaruf Amin saat kampanye di Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa (09/04/2019)

PADANG, Kompas.com-Massa pendukung calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Maaruf Amin bernyanyi lagu Garuda Pancasila bersama grup band Slank, dalam acara kampanye tim Jokowi-Maaruf Amin di Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Selasa (09/04/2019).

Di pandu vokalis Kaka Slank, massa pendukung Jokowi-Maaruf Amin itu bersemangat bernyanyi kendati cuaca saat itu panas terik matahari.

Baca juga: Jusuf Kalla: Pemilih Golput karena Bingung, Bukan Kecewa

Saat itu, Kaka juga menyerukan supaya masyarakat Sumatera Barat menyukseskan Pemilu 2019.


"Jangan golput ya, mari kita sukseskan Pemilu 2019," ujar Kaka.

Grup band Slank sengaja didatangkan tim kampanye Jokowi-Maaruf Amin untuk menghibur masyarakat Sumatera Barat. Kendati, tidak dihadiri Capres Jokowi atau Cawapres Maaruf Amin, namun kampanye tersebut tetap semarak dengan kehadiran Slank.

Baca juga: 5 Fakta Acara Ngaji Kebangsaan di Surabaya, Khofifah Duet Bareng Kaka Slank hingga Pesan Tidak Golput

Salah seorang pendukung Jokowi-Maaruf Amin, Rendra (25) mengaku sengaja datang jauh-jauh dari Dharmasraya untuk menghadiri kampanye sekaligus ingin menyaksikan konser Slank.

"Kebetulan saya pendukung Jokowi sekaligus mengidolakan Slank. Cocok jadinya. Makanya saya datang jauh-jauh kesini," kata Rendra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X