Bodi Motor Tersenggol, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Truk Tronton

Kompas.com - 02/04/2019, 19:30 WIB
Sejumlah warga menutupi jenazah korban sebelum dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/HENDRA CIPTASejumlah warga menutupi jenazah korban sebelum dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2019).

PONTIANAK, KOMPAS.com - Yoga Risqi (18), seorang driver ojek online (ojol) Grab, tewas, setelah terlindas truk tronton di Jalan Kom Yos Soedarso, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2019) petang.

Usman, warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, kecelakaan maut bermula saat Yoga melaju kencang dengan sepeda motornya dari arah Kota Pontianak. Setiba di lokasi kejadian, muncul truk tronton keluar dari gudang.

"Korban sebenarnya sempat mau nyalip melewati kepala truk, namun bodi motornya kesenggol, jadi jatuh dan terlindas," kata Usman.

Baca juga: Pengemudi Mobil Bak Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Duren Sawit

Korban yang mengenakan pakaian serba hitam dan berhelm ojol meninggal dunia di tempat kejadian. Oleh warga, jenazah Yoga dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Pontianak.

Kasat Lalu Lintas Polresta Pontianak, Kompol Salbiah membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya saat ini tengah melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Mobil Rombongan Wartawan Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek

"Masih penyelidikan. Saya sebentar lagi akan ke rumah sakit melihat kondisi jenazah korban," ucapnya.

Sementara itu, truk tronton bersama sopir sudah diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X