Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Sandiaga Kepedean, Mengira Disambut Milenial Pendukungnya, Ternyata Fans Atta Halilintar...

Kompas.com - 01/04/2019, 08:42 WIB
Michael Hangga Wismabrata,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat "mati gaya" setelah menyapa kerumunan anak muda di Bandara Adisucipto, Yogyakarta, Minggu (24/3/2019).

Pengakuan ini disampaikan Sandiaga dalam video yang diunggah di akun Twitter miliknya, @sandiuno.

"Milenial ramai banget di airport. Kirain nungguin saya, taunya nungguin Atta Halilintar. Hahaha.... Enggak apa2 deh, yang penting pada minta foto juga sama saya," tulis akun Twitter Sandiaga Uno.

Baca juga: Komentar Jokowi Dicegat 9 Kali di Manado hingga Mobilnya Tak Bisa Jalan

 

Saat itu, Sandiaga menduga mereka sedang menunggu dirinya, tetapi ternyata rombongan milenial itu merupakan fans dari YouTuber, Atta Halilintar.

"Gue udah pede aja, wah gila nih milenial, tau-tau nunggu Atta," kata Sandiaga kemudian sambil tertawa geli seperti dalam cuplikan video yang diunggahnya.

Pada akhir video berdurasi 1 menit tersebut, Sandiaga juga sempat berbagi pengalaman menjadi pembicara di acara YES di Sragen bersama Atta di akunnya. 

"Setuju banget dengan apa yang @attahalilintar bilang bahwa produk Indonesia harus semakin berjaya, dan nanti mungkin kita bisa kalahin produk-produk dari luar negeri", tulis Sandiaga Uno.

"Intinya kita harus yakin bahwa negeri kita itu sangat kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya hebat-hebat" tambahnya.

"Kalau anak-anak mudanya mengambil peran, dan menciptakan peluang-peluang, Indonesia akan sangat luar biasa", tulisnya kemudian.

Baca juga: Prabowo: Gubernur Jawa Barat yang Sekarang Gue Enggak Tahu Deh...

Sandiaga berencana pulang ke Jakarta setelah menghadiri acara Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di Sragen, Jawa Tengah.

Atta Halilintar juga diketahui hadir bersama Sandiaga di acara YES tersebut. Selain di Sragen, Sandiaga juga menghadiri sejumlah acara di Yogyakarta dan Solo.

 

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul: Sandiaga Uno Salah Sangka, Mengira Disambut Meriah Anak Muda Ternyata Ketemu Fans Atta Halilintar

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com