Seorang Wanita di Riau Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.com - 30/03/2019, 21:43 WIB
Ilustrasi tewas. ShutterstockIlustrasi tewas.

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang wanita berinisial RY (36) ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Jumat (29/3/2019).

Kapolsek Rambah Samo AKP Dedi Siswanto mengatakan, diduga kuat RY tewas dibunuh. Hal itu terlihat dari hasil pemeriksaan dimana ditemukan luka berat kepala RY. 

"Dugaan sementara aksi pelaku pencurian dengan disertai kekerasan yang mengakibatkan korban, RY meninggal dunia," ujar Dedi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (29/3/2019).

Baca juga: Makam Baharuddin yang Tewas usai Makan 3 Durian Dibongkar untuk Diselidiki Lagi

Dedi mengatakan, korban ditemukan tewas pada Jumat sekitar pukul 04.00 WIB oleh kedua anaknya. Anak korban berteriak meminta tolong warga sekitar. Warga kemudian menghubungi petugas kepolisian setempat.

Polisi yang mendatangi lokasi menemukan korban dalam posisi terlungkup di tempat tidurnya.

"Pada saat dilakukan olah TKP, di kepala korban bagian sebelah kanan terdapat luka berlobang diduga akibat benda tajam. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pasir Pangaraian untuk dilakukan autopsi. Namun korban akhirnya diautopsi di RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru," kata Dedi.

Baca juga: Nenek Usia 79 Tahun Tewas Tertabrak Kereta demi Selamatkan Sang Cucu

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Sementara empat orang saksi sudah dimintai keterangan.

"Saksi dua orang, yakni anak korban dan dua lagi warga di sekitar lokasi kejadian," ujar Dedi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X