Usai Sidang, Bahar Bin Smith Doakan Prabowo Menang

Kompas.com - 28/03/2019, 22:00 WIB
Tampak Bahar bin Smith tengah mendapatkan pengawalan dari petugas kepolisian saat memasuki ruang sidang yang berlokasi di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/AGIEPERMADITampak Bahar bin Smith tengah mendapatkan pengawalan dari petugas kepolisian saat memasuki ruang sidang yang berlokasi di Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Bahar Bin Smith mendoakan agar Prabowo menang dalam Pilpres 2019. Hal itu disampaikan Bahar seusai dirinya mengikuti sidang kasus penganiayaan.

“Insya Allah menang, mudah-mudahan menang,” kata Bahar usai persidangan di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Usai persidangan itu, Bahar kemudian berjalan dengan pengawalan petugas kepolisian.

Seperti diketahui sebelumnya, Bahar sempat menyinggung Presiden Joko Widodo yang dinilainya tidak adil terhadap kasus yang menjeratnya.

"Tunggu saya keluar, ketidakadilan hukum dari Jokowi, tunggu saya, akan dia rasakan," kata Bahar.

Baca juga: Kerap Berpenampilan Seperti Bahar bin Smith, Saksi Korban Bilang karena Ngefans

Pernyataan Bahar ini mendapatkan perhatian sejumlah pihak, bahkan pihak kepolisian akan mempelajari penyataan Bahar tersebut.

Namun menanggapi hal tersebut, penasihat hukum Bahar, Guntur Fatahilah mengatakan, semua warga negara berhak menyatakan pendapatnya.

"Semua warga negara berhak untuk berekspresi menyatakan pendapatnya," kata Guntur.

Baca juga: Sidang Pemeriksaan Saksi Korban Kasus Dugaan Penganiyaan Bahar bin Smith Berlangsung Tertutup

 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X