Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi Ini Mengaku Diminta Panitia Bertanya Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Kompas.com - 27/03/2019, 19:07 WIB
Wijaya Kusuma,
Khairina

Tim Redaksi


YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Nama Vincentia Tiffani menjadi perbincangan di media sosial setelah melontarkan pertanyaan kepada calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.

Vincentia Tiffani melontarkan pertanyaan yang diakuinya sebagai candaan dengan menyampaikan apakah diperbolehkan menjadi istri kedua Sandiaga Uno.

Pertanyaan ini pun menjadi viral di media sosial dengan berbagai tanggapan dari netizen.

Baca juga: Di Lamongan, Sandiaga Uno Janji Bakal Lebih Pro Nelayan

Vincentia Tiffani pada Rabu (27/3/2019), akhirnya memutuskan untuk mengklarifikasi dan angkat bicara lewat media sosial Instagramnya.

Di akun Instagramnya, Vincentia Tiffani menyampaikan dirinya membuat video klarifikasi tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Di video Instagramnya, Vincentia Tiffani menuturkan banyak berita, banyak video yang akhirnya ditambahi, dibumbui agar lebih menarik, yang akhirnya mengganggu dirinya karena banyak komentar baik negatif maupun positif.

"Itu menganggu karier, kuliah, pekerjaan dan akitivitas saya. Karena itu di sini saya ingin angkat bicara dan klarifikasi," ujar Vincentia Tiffani, dalam video Instagramnya.

Baca juga: Potensi Maruf Amin dan Sandiaga Uno Dinilai Belum Dioptimalkan

Vincentia Tiffani menceritakan, ia hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE karena diundang salah satu UMKM produk kecantikan yang akan diluncurkan.

"Saya diundang sebagai model karena kebetulan saya juga adalah model," ucapnya

Ia mengikuti rangkaian seminar yang digelar. Sampai akhirnya panitia memintanya untuk menghidupkan suasana dari seminar tersebut.

"Saya dimintai tolong sama panitia untuk bertanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya, tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," tegasnya.

Kebetulan dirinya juga orang media, pernah jadi MC, dan penyiar radio. Orang-orang yang kenal dirinya mengetahui jika memang suka bercanda.

Setelah melontarkan pertanyaan tersebut, suasana di seminar itu menjadi cair dan lebih hidup.

Tetapi, media menangkap itu adalah hal serius hingga menjadi heboh, viral, dan akhirnya dirinya menjadi sorotan semua orang yang cukup mengganggu dirinya.

Pertanyaan itu, lanjutnya, bukan dari dirinya. Meskipun diakuinya memang dirinya kagum kepada dengan Sandiaga Uno yang memiliki wajah tampan, berkharisma, dan berwibawa.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com