Kisah Cinta Segitiga Berujung Maut: Korban Ancam Sebar Foto Bugil Kekasih hingga Tewas Dianiaya

Kompas.com - 25/03/2019, 17:57 WIB
Polres Sumedang meringkus 4 pelaku penganiaya hingga tewas warga asal Aceh bernama Jufrizal, Senin (25/3/2019). KOMPAS.com/AAM AMINULLAHPolres Sumedang meringkus 4 pelaku penganiaya hingga tewas warga asal Aceh bernama Jufrizal, Senin (25/3/2019).

SUMEDANG, KOMPAS.com - Kisah cinta segitiga tak selalu berakhir dengan manis. Kisah cinta antara Jufrizal (44), Sabar Manulang (48), dengan Dian Mardiani (45) contohnya, harus berujung maut.

Kisah ini sempat menjadi perhatian warga, terutama di Sumedang, lantaran melibatkan tindak kriminal yang menyebabkan meninggalnya Jufrizal.

Berikut cerita lengkap kisah cinta segitiga berujung maut tersebut, seperti diungkapkan oleh Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo saat jumpa pers di Mapolres Sumedang, Senin (25/3/2019) siang.

Cerita bermula ketika Jufrizal, warga asal Lhokseumawe, Aceh, yang tinggal di Rawamangun, Jakarta Timur, menjalin kasih asmara dengan Dian Mardiani, warga Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, jawa Barat. 

Baca juga: 5 Fakta Cinta Segitiga Berujung Maut di Aceh, Istri Jadi Dalang Pembunuhan hingga Ingin Rebut Rumah Suaminya

Selama berhubungan dengan Jufrizal, Dian rajin mengirimkan foto telanjangnya itu kepada sang kekasih.

Singkat cerita, Jufrizal akhirnya mengetahui jika Dian tak hanya menjalin cinta dengannya. Ternyata, Dian juga menjalin kasih dengan Sabar Manulang, warga Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Mengetahui itu, Jufrizal marah besar hingga mengancam akan menyebarluaskan foto-foto telanjang Dian.

Dian yang mengaku tertekan dengan ancaman Jufrizal lantas memberitahukan mengenai ancaman Jufrizal ini kepada Sabar Manulang.

Mendengar pengakuan Dian soal ancaman Jufrizal, Sabar Manulang lantas merencanakan untuk memberi pelajaran kepada Jufrizal.

Baca juga: Kisah Cinta Segitiga Paranormal yang Berujung Petaka

Guna memuluskan rencananya ini, Sabar Manulang kemudian mengajak tiga temannya untuk memberi pelajaran kepada Jufrizal, yakni dengan cara dianiaya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X