KILAS DAERAH

Wagub Sulut Inpeksi Mendadak Bank SulutGo Cabang Melonguane

Kompas.com - 23/03/2019, 19:17 WIB
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw, melakukan inspeksi mendadak di Bank SulutGo Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (21/3/2019 ) siang. Dok Pemprov SulutWakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw, melakukan inspeksi mendadak di Bank SulutGo Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (21/3/2019 ) siang.
Editor Latief

MANADO, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw, melakukan inspeksi mendadak di Bank SulutGo Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (21/3/2019 ) siang.

Kunjungan Wagub Kandouw tersebut diterima langsung oleh Kepala Cabang Bank SulutGo, Melonguane Steven Rembet. Pada kesempatan itu Kandouw melihat langsung keberadaan sarana dan prasarana kantor Bank SulutGo Melonguane.

Kandouw berharap kantor Melonguane dapat direnovasi untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah. Dia juga mengingatkan jajaran Bank SulutGo untuk terus meningkatkan pelayananannya kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane Steven Rembet menjelaskan kepada Wagub Kandouw tentang kesiapan Bank SulutGo Melonguane mencapai target laba yang ditetapkan manajemen direksi pusat Bank SulutGo, yakni sebesar Rp 46 miliar.


"Produk deposito, giro dan tabungan diminati para nasabah dan kalangan pelaku ekonomi di Melonguane. Khusus untuk produk tabungan dan giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan laba dari kantor cabang ini.

Kantor cabang Melonguane telah dioperasikan sejak 2005 dengan komposisi 54 pegawai yang tersebar di seluruh cabang, yaitu Melonguane, Beo dan Lirung.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X