Cerita di Balik Gaya Baru Risma Kenakan Sepatu Boots Dr Martens

Kompas.com - 17/03/2019, 07:01 WIB
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengenakan setelan kemeja flanel, celana jins hitam, dan sepatu boots saat melakukan peninjauan beserta jajarannya di bantaran sungai Kali Jagir Surabaya, Sabtu (16/3/2019). KOMPAS.com/GHINAN SALMANWali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengenakan setelan kemeja flanel, celana jins hitam, dan sepatu boots saat melakukan peninjauan beserta jajarannya di bantaran sungai Kali Jagir Surabaya, Sabtu (16/3/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Selama ini Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kerap bergaya formal khas penampilan birokrasi. 

Dia juga seringkali mengenakan kemeja berwarna putih polos dibalut celana hitam serta sepatu kantor wanita atau terkadang sepatu casual.

Namun, belakangan ini, Risma selalu tampil lebih stylish.

Saat meninjau beberapa taman yang terletak di bantaran sungai di sejumlah kawasan di Surabaya, Sabtu (16/3/2019), misalnya.

Baca juga: Risma: Pedagang, Jangan Kalah Sama yang Mart-mart Itu

Saat itu, Risma mengenakan kemeja flanel berwarna dominan merah hitam dan sepatu boot merek Dr Martens atau Docmart. Sepatu itu kini menjadi sepatu favoritnya saat beraktivitas sehari-sehari.

Celana jins berwarna hitam yang dipakai Risma menambah kesan stylish. Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu lebih terlihat layaknya penyanyi atau musisi Rock N Roll ketimbang seorang pejabat publik.

Risma memiliki alasan tertentu mengapa belakangan ini dia gemar memakai sepatu boot berwarna hitam dengan kombinasi hijau pada bagian depan dan belakang itu.

Risma pun menceritakan bahwa sepatu boot yang dikenakannya saat ini begitu nyaman untuk dipakai berjalan, beraktivitas, maupun turun ke lapangan melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Terlebih syaraf kaki Risma memang belum bener-benar pulih setelah kakinya pernah terkilir. Saat mengalami cedera di bagian kaki, Risma di beberapa kesempatan juga kerap menggunakan kursi roda.

"(Sepatu boot) ini tebal dan nginjak sesuatu itu enggak kerasa, enak dipakai," kata Risma.

Baca juga: Cerita Risma Pantau Lokasi Amblesnya Jalan Gubeng dengan Kursi Roda

Saat menggunakan sepatu selain sepatu boot, lanjut Risma, dia sering merasakan sakit, bahkan ketika menginjak kerikil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X