Istri Supir Bus Sembunyikan 4 Bungkus Sabu di Celana Dalam, untuk Obat Kuat Suami

Kompas.com - 15/03/2019, 22:33 WIB
Ilustrasi sabu ShutterstockIlustrasi sabu

PALOPO, KOMPAS.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Palopo dan Polres Luwu Utara menangkap sepasang suami istri yang kedapatan membawa sabu pada Jumat (15/3/2019).

Keduanya ditangkap di atas bus Adi Putra jurusan Morowali (Sulteng) ke Makassar (Sulsel). SY (29) sang suami, merupakan sopir bus tersebut. Sementara istrinya MA (39) menjadi penumpang. 

Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin mengatakan, pihaknya mendapatkan info keberadaan narkoba di bus tersebut dari personel Sat Narkoba Polres Luwu Utara. Pihaknya kemudian mendapati bus tersebut saat berada di SPBU Sampoddo di Kota Palopo. 

Baca juga: Dijanjikan Rp 100 Juta, Seorang Pria Bawa Sabu 10 Kilogram ke Lampung


Penumpang bus kemudian digeledah di toilet SPBU. Saat MA digeledah polwan di toilet, kedapatan empat saset sabu yang disimpan di celana dalam. 

“Saat dimintai keterangan, MA mengakui jika narkotika jenis sabu yang dibawa tersebut adalah milik suaminya yang juga supir bus Adi Putra. Diduga sang supir mengkonsumsi untuk menambah stamina namun hal tersebut sangat membahayakan,” kata AKP Zainuddin melalui pesan WhatsApp, Jumat. 

Kedua tersangka kini diamankan di Mako Polres Palopo dengan barang bukti berupa 4 saset sabu, 1 pak plastik bening kosong, 1 unit handphone dan 1 buah tas jinjing tempat pakaian warna hitam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X