Ketua PPP Jatim Sebut Romahurmuziy Menginap di Surabaya Kamis Malam

Kompas.com - 15/03/2019, 14:56 WIB
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy seusai memberikan pembekalan terhadap para caleg PPP di Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/10/2018). KOMPAS.com/LABIB ZAMANIKetua Umum PPP, Romahurmuziy seusai memberikan pembekalan terhadap para caleg PPP di Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/10/2018).


SURABAYA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Romahurmuziy disebut menginap di Hotel Bumi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, pada Kamis (14/3/2019) malam.

Kemarin, dia juga menghadiri acara partai di Kediri, Jawa Timur.

Ketua DPW PPP Musyafa Noer yang dikonfirmasi mengaku masih bertemu dengan Romahurmuziy dalam acara konsolidasi PPP di Kediri, Kamis kemarin.

"Kemarin saya masih bertemu saat menghadiri acara partai di Kediri. Pagi tadi saya sebenarnya akan menemui beliau lagi di Hotel Bumi, karena saya sebagai Ketua PPP Jatim harus mengawal," katanya dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Pasca-OTT Romahurmuziy, Keberadaan Kepala Kanwil Kemenang Jatim Belum Diketahui

Musyafa mengaku mengetahui informasi penangkapan Romahurmuziy dari televisi, karena itu dia tidak mengetahui pasti berita penangkapan itu.

"Ini saya sedang menonton TV untuk update infonya," terang Musyafa.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (15/3/2019).

Agus belum mengungkap ia ditangkap bersama siapa saja dan terkait kasus apa.

"Betul, ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim," kata Agus saat dikonfirmasi. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X