PPP Masih Cari Kebenaran soal Romahurmuziy Terjaring OTT KPK

Kompas.com - 15/03/2019, 12:32 WIB
Puluhan wartawan bergerombol di depan salah satu pintu masuk gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (15/3/2019) siang, pasca kabar OTT ketua umum partai politik oleh KPK. KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALPuluhan wartawan bergerombol di depan salah satu pintu masuk gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (15/3/2019) siang, pasca kabar OTT ketua umum partai politik oleh KPK.


SURABAYA, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur hingga kini belum mengetahui kabar penangkapan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy terkena OTT KPK.

Pengurus di Jatim hingga kini masih melakukan pengecekan untuk memastikan kabar tersebut.

"Sebentar, saya belum tahu. Saya cek dulu ya. Saya belum tahu detailnya," kata Sekretaris DPW PPP Jatim, Norman Zein Nahdi, seperti dilansir dari Surya.co.id, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Ketua KPK Benarkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy Terjaring OTT


Pihaknya baru mengetahui kabar tersebut dari beberapa konfirmasi yang masuk kepadanya.

"Kami mendapat banyak telepon. Oleh karenanya, saya cek dulu," katanya sembari menuntaskan teleponnya.

Informasi menyebutkan, penangkapan dilakukan di wilayah Sidoarjo.

Ada kemungkinan dua lokasi jika merunut informasi tersebut, yakni di kantor kementerian agama (Kemenag) Sidoarjo di wilayah Kota Sidoarjo, atau kantor Kanwil Kemenag Jatim yang lokasinya di Jalan Juanda, Sidoarjo.

Baca juga: Romahurmuziy Kena OTT, Ketua TKN Minta Pakai Asas Praduga Tak Bersalah

Pihak yang diamankan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Jalan Jenderal Ahmad Yani Surabaya.

 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul: "Ramai Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, PPP Jatim Ikut Cari Kebenaran Soal Ketua Umumnya"

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X