Prabowo: Saya Tidak Bisa Bayar dengan Uang Atas Semangat Kalian Menerima Kedatangan Saya di Batam

Kompas.com - 13/03/2019, 23:16 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang. ANTARA FOTO/M N Kanwa Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang.

BATAM, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mandi keringat saat bersalaman dengan sejumlah pendukungnya saat tiba di kawasan wisata Ocarina Batam Centre sesaat akan melakukan orasi kampanye di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019).

Meski pakaiannya sudah terlihat basah, keinginannya untuk bersalaman tetap terlihat semangat.

"Terimakasih Batam, saya tidak akan melupakan kalian semua. Saya tidak bisa bayar dengan uang atas semangat kalian menerima kedatangan saya di Batam," kata Prabowo, Rabu.

Baca juga: Prabowo: Saya Kumpulkan Pakar Terbaik Akan Buat Mobil, Motor, Kapal, Pesawat Terbang Buatan Indonesia


Dalam orasinya, Prabowo yakin dirinya akan unggul di Kota Batam bahkan di Kepri. Namun, hal itu akan bisa terwujud jika warga Batam memberikan dukungannya.

"Agar Prabowo-Sandi unggul di Batam, mari bersama-sama kita berikan dukungan pada Capres nomer 02," teriak Prabowo.

Prabowo juga mengajak warga Batam untuk memeriksa dan meneliti daftar pemilih di TPS agar tidak terjadi kecurangan saat pelaksanaan pemilu mendatang.

"Mari bersama-sama kita pastikan nama kita masuk dalam DPT dan mari bersama-sama kita pantau TPS agar tidak ada terjadi kecurangan," ungkapnya.

"Sudah saatnya kita berani mendidirkan keadilan dan kejujuran dalam pemilu agar tercipta perubahan yang benar-benar kita inginkan," katanya lagi.

Baca juga: Prabowo: Kalau Begini, Aromanya Sepertinya Ramalan Survei di Jakarta Salah Semua

Prabowo juga berjanji akan mendukung masyarakat yang berani menegakkan kebenaran demi pemilu bersih.

"Saya orang yang berdiri di depan untuk membela masyarakat yang tertindas dalam menegakan pemilu bersih," teriaknya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X