Prabowo: Saya Janji Setelah Terpilih Harga Sembako dan Listrik Akan Saya Turunkan

Kompas.com - 13/03/2019, 20:02 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang. ANTARA FOTO/M N Kanwa Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang.

BATAM, KOMPAS.com - Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan memberikan yang terbaik untuk warga Batam

Dalam orasinya di Batam, Kepulauan Riau, Prabowo berjanji akan menurunkan harga bahan pokok jika terpilih pada Pilpres 2019.

"Saya janji setelah terpilih nanti harga sembako dan listrik akan saya turunkan," teriak Prabowo disambut sorakan oleh massa pendukungnya yang memadati kawasan Wisata Ocarina, Rabu.

Baca juga: Prabowo: Kalau Begini, Aromanya Sepertinya Ramalan Survei di Jakarta Salah Semua


Prabowo mengatakan, akan langsung membentuk kelompok kerja untuk membangun ratusan pabrik baru, mobil, kapal, pesawat, televisi, komputer buatan Indonesia, untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Sudah saatnya Indonesia bangkit kembali," kata Prabowo.

Baca juga: Prabowo: Saya Kumpulkan Pakar Terbaik Akan Buat Mobil, Motor, Kapal, Pesawat Terbang Buatan Indonesia

Prabowo menilai, saat ini kondisi ekonomi Indonesia semakin merosot, bahkan banyak perusahaan yang hengkang dari Indonesia dan mengakibatkan tingginya angka pengangguran di Indonesia.

"Tapi saya janji apa yang bapak ibu lakukan hari ini, akan saya bayar semuanya setelah saya terpilih tanggal 17 April 2019 mendatang," teriak Prabowo.

"Kita harus sejahtera, karena sumber daya alam kita jauh lebih banyak dari negara lain. Kalau ada masyarakat yang belum sejahtera, setelah terpilih saya akan buat masyarakat sejahtera. Kita buat anak-anak indonesia berhak memiliki masa depan. Kami bertekad membangun pemerintah yang bersih dari korupsi," katanya mengakhiri.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X