Prabowo: Saya Kumpulkan Pakar Terbaik Akan Buat Mobil, Motor, Kapal, Pesawat Terbang Buatan Indonesia

Kompas.com - 13/03/2019, 19:13 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang. ANTARA FOTO/M N Kanwa Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang.

KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkomitmen membangun Indonesia. 

Prabowo menyampaikan komitmennya untuk membangun ratusan pabrik, hingga kapal buatan Indonesia.

"Saya kumpulkan pakar terbaik akan buat mobil buatan Indonesia, motor buatan Indonesia, kapal buatan Indonesia, pesawat terbang buatan Indonesia," kata dia saat orasi kampanye di depan massa pendukungnya di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Prabowo: Kalau Begini, Aromanya Sepertinya Ramalan Survei di Jakarta Salah Semua


Prabowo mengatakan telah berkeliling 80 daerah, dan menyimpulkan, rakyat menginginkan perubahan, perbaikan hidup dan mengusir koruptor. 

Prabowo juga bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari koruptor.

Prabowo optimistis dapat mewujudkan harapan dan tumpuan rakyat tersebut.

"Kalau ada di antara kalian ada yang belum sejahtera, Insya Allah akan dibuat sejahtera," katanya.

Baca juga: Prabowo-Sandiaga Ingin Turunkan Stunting dengan Gerakan Emas

Prabowo juga ingin anak-anak Indonesia cerdas, punya pekerjaan yang layak, guru honorer yang hidup layak, buruh hidup dengan baik dan nelayan sejahtera.

"Petani senyum kalau panen. Jangan seperti sekarang semua impor. Mau panen beras impor beras, mau panen gula impor gula," kata dia.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X