Prabowo: Kalau Begini, Aromanya Sepertinya Ramalan Survei di Jakarta Salah Semua

Kompas.com - 13/03/2019, 18:33 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang. ANTARA FOTO/M N KanwaCalon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya di Mega Wisata Ocarina Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019). Dalam orasinya Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Batam untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu 17 April mendatang.

KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, optimistis menang di Kepulauan Riau. Hal itu disampaikan Prabowo saat berkampanye di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019).

Prabowo menyampaikan pernyataan itu saat melihat banyaknya dukungan masyarakat yang hadir dalam acara "Prabowo Menyapa Kepri".

"Saya tidak menduga sambutan demikian semangat, demikian meriah. Kalau begini, sepertinya rasa-rasanya aromanya sepertinya ramalan survei di Jakarta salah semua," kata Prabowo dalam orasinya, Rabu.

Baca juga: Survei Internal BPN Prabowo-Sandiaga Unggul, Begini Cara Surveinya

Kedatangan Prabowo di Batam disambut massa pendukung yang memadati kawasan wisata Ocarina. Masyarakat mulai berdatangan sejak pukul 11.00 WIB, padahal dia dijadwalkan Prabowo tiba di Batam pukul 14.00 WIB.

Prabowo mengaku terharu dengan sambutan masyarakat yang terus memujanya sejak awal kedatangan. 

"Saya di atas mobil lihat wajah dan mata kalian. Saya semakin tekad, saya semakin tegar, semakin bulat di hati saya, saya akan membela rakyat dengan segala risiko," kata dia.

Baca juga: [BERITA POPULER] Video Prabowo Ingatkan Pengawal | Bom Meledak di Sibolga

Prabowo mengatakan telah berkeliling 80 daerah dan menyimpulkan, rakyat menginginkan perubahan, perbaikan hidup dan mengusir koruptor.

 "Rakyat tidak ingin dijajah kembali, rakyat menuntut keadilan dan kemakmuran," kata dia.

Prabowo optimistis dapat mewujudkan harapan dan tumpuan rakyat tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X