[POPULER NUSANTARA] Aksi Buka Baju Prabowo Subianto di Subang | Pria Mengamuk di BNI Dumai

Kompas.com - 12/03/2019, 07:45 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menghadiri acara Sambung Rasa Menyapa Warga Kota Tasikmalaya Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga UnoCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menghadiri acara Sambung Rasa Menyapa Warga Kota Tasikmalaya

KOMPAS.com - Berita tentang aksi buka baju calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyita perhatian pembaca.

Alasan Prabowo melakukan aksi tersebut adalah terbawa emosi dan semangat para pendukung yang menyambutnya. Aksi itu dilakukan Prabowo saat mengunjungi Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3/2019). 

Sementara itu, kesaksian Aiptu Sujadi, polisi yang menyelamatkan keluarga di pinggir Tol Ngawi-Kertosono, menjadi sorotan. Sujadi mengaku, tergerak hatinya saat melihat seorang laki-laki meminta tolong di pinggir ruas jalan tol.

Berikut ini berota populer nusantara secara lengkap:

1. Aksi lepas baju Prabowo Subianto jadi sorotan

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (ketiga kiri) menari disaksikan penyanyi Nissa Sabyan (keempat kiri) saat menyapa pendukung sebelum menghadiri kuliah umum di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). Prabowo akan menyampaikan kuliah umum bertajuk Renaisans Indonesia.ANTARA FOTO/M AGUNG RAJASA Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (ketiga kiri) menari disaksikan penyanyi Nissa Sabyan (keempat kiri) saat menyapa pendukung sebelum menghadiri kuliah umum di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). Prabowo akan menyampaikan kuliah umum bertajuk Renaisans Indonesia.

Kegemaran calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membuka baju saat menyapa pendukungnya ternyata menjadi sorotan warganet.

Salah satunya dari akun @Gyoucancallme, yang menanyakan alasan Prabowo Subianto membuka baju saat berkunjung ke Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3/2019).

Pertanyaan tersebut segera ditanggapi Prabowo Subianto melalui akun Twitternya, @prabowo, pada Sabtu (9/3/2019).

"Refleks aja terbawa suasana yang sangat bersemangat. Wajar lah," tulis Prabowo, seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca berita selengkapnya: Alasan Prabowo Kerap Buka Baju Saat Bertemu Para Pendukungnya

2. Alasan Aiptu Sujadi menolong keluarga yang terjebak banjir

Aiptu Sujadi (tengah) menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan (kiri), Senin (11/3/2019)KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL Aiptu Sujadi (tengah) menerima penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan (kiri), Senin (11/3/2019)

Aiptu Sujadi mengaku, tergerak hatinya saat mendengar seorang laki-laki yang meminta tolong dari balik pagar berkawat duri saat melintas di ruas Tol Ngawi-Kertosono, pada Kamis (7/3/2019).

"Kebetulan waktu itu kaca mobil saya buka, dan saya mendengar jelas ada yang meminta tolong. Saya langsung turun saat itu," kata Sujadi, usai menerima penghargaan di Mapolda Jawa Timur, Senin (11/3/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X