Dengan Nada Bercanda, Prabowo Sentil Panitia Pidato Kebangsaan di Kampus UKRI

Kompas.com - 08/03/2019, 18:53 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menunjukkan kegemarannya berjoget dengan menirukan gerak tari wayang orang saat satu panggung dengan musisi gambus Nissa Sabyan di halaman kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menunjukkan kegemarannya berjoget dengan menirukan gerak tari wayang orang saat satu panggung dengan musisi gambus Nissa Sabyan di halaman kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Dengan nada bercanda, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyentil panitia ' Pidato Kebangsaan' di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Jumat (8/3/2019).

Prabowo yang juga ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia menyinggung nama adiknya, Hashim Djojohadikusumo, yang tidak masuk dalam daftar ucapan terima kasih yang dberikan kepadanya sebagai pembuka sambutan.

Prabowo menuturkan, Hashim adalah salah satu pejabat penting di Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia.

Baca juga: Prabowo: Enggak Boleh Begini di Kampus, Hati-hati Banyak Mata-mata...

“Beliau adalah Wakil Ketua Pendidkan Kebangsaan dan sebetulnya beliau yang paling banyak dari segi dana,” ujar dia.

Dengan argumentasi itu, Prabowo pun memberi saran, seharusnya panitia bisa meletakkan nama Hashim di posisi paling atas daftar ucapan terima kasih.

“Jadi panitia, tolong coba nama beliau di atas. Kalau enggak, bisa-bisa dana enggak turun-turun,” ujar Prabowo berkelakar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X