Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria dan Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Kawasan Puncak Bogor

Kompas.com - 06/03/2019, 06:55 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah,
Khairina

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Dua orang ditemukan warga dalam kondisi tergeletak bersimbah darah di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (5/3/2019).

Belum diketahui pasti penyebab maupun kronologi kejadian tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang didapat, kedua korban berjenis kelamin pria dan wanita itu ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB.

Di bagian leher korban pria, masih menancap sebilah pisau. Sementara, korban wanita tergeletak dan ditemukan luka bekas sayatan di bagian leher. Kedua korban tak sadarkan diri.

Baca juga: Dalam Sebulan, FBI Janji Selesaikan Identifikasi Rekaman Penusukan Siswi SMK di Bogor

Kepala Polsek Cisarua Komisaris Polisi Nur Ichsan membenarkan adanya kejadian itu. Namun dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kronologi maupun identitas korban.

"Korban sudah dibawa ke RSPG Cisarua. Masih dirawat. Sabar dulu ya," singkat Ichsan, saat dikonfirmasi.

Kompas TV Meski pelaku sempat terekam kamera pemantau, namun hingga saat ini Ditreskrimum Polda Jawa Barat belum bisa mengungkap kasus penusukan siswi SMK Bogor Jawa Barat.<br /> <br /> Bertempat di Mapolrestabes Kota Bandung, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menjelaskan, hingga saat ini polisi masih terus memburu pelaku berbekal ciri-ciri pelaku yang sudah diketahui. Minimnya saksi dan keterangan orang yang melihat langsung kejadian itu menjadi tantangan bagi pihak kepolisian Polres Bogor untuk mengungkap kasus ini.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com