Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER NUSANTARA] Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang-Semarang | Harimau Serang Warga di Riau

Kompas.com - 04/03/2019, 05:05 WIB
Michael Hangga Wismabrata,
Khairina

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mardian, warga Indragiri (Inhil) Riau, nyaris tewas diterkam harimau sumatera pada hari Sabtu (2/3/2019).

Korban diterkam harimau saat mencari kayu di dalam hutan Sungai Rawa, Desa Simpang Gaung. Akibat serangan si raja hutan tersebut, Mardian terpaksa dirawat intensif di RSUD Puri Husada Tembilahan, Indragiri Hulu.

Sementara itu, Bupati Demak Muhammad Natsir dan ajudannya mengalami kecelakaan di Tol Batang pada hari Minggu (3/3/2019). Natsir alami luka ringan, namun salah satu ajudannya bernama Febri Dien T, warga Pasuruan, meninggal dunia.

Baca berita populer nusantara secara lengkap:

1. Bupati Demak kecelakaan di Tol Batang

Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Batang-Semarang, Minggu (3/3/2019) menewaskan satu orang dan dua lainnya luka-lukaDok. PT Jasamarga Semarang Batang (PT JSB) Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Batang-Semarang, Minggu (3/3/2019) menewaskan satu orang dan dua lainnya luka-luka

Polisi menjelaskan, kecelakaan terjadi di Jalan Tol KM 349 Desa Kandeman, Kabupaten Batang sekitar pukul 03.15 WIB. 

Mobil Innova yang dikemudikan Ali Ashari (35) dengan membawa tiga penumpang, yaitu Natsir dan dua ajudannya, melaju dari arah barat (Bandung) menuju arah timur (Demak).

Saat itu, pengemudi berusaha menyalip mobil yang berada di depannya dari arah sebelah kiri. Namun, tak disangka sebuah truk tronton berada di jalur tersebut. Diduga mobil Innova melaju kencang dan tabrakan tak terhindarkan. 

"Kami masih selidiki kasus kecelakaan ini, termasuk mengecek keberadaan maupun identitas truk tronton yang ditabrak itu. Adapun para korban sudah diavakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalisari Batang," kata AKP Ferdy Kastalani, di Batang, Jawa Tengah, Minggu, seperti dikutip Antara.

Baca berita selengkapnya: Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang

2. Mardian nyaris tewas setelah diterkam harimau

Ilustrasi harimau VIA Indianexpress Ilustrasi harimau

Mardian, warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, nyaris tewas akibat diterkam harimau sumatera.

Korban selamat, namun mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit. Korban diterkam saat mencari kayu di hutan Sungai Rawa, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Inhil, Riau, Sabtu (2/3/2019).

"Korban saat ini dirawat di RSUD Puri Husada Husada Tembilahan, Inhu, karena terluka parah," kata Kapolres Inhil AKP Christian Rony Putra dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (3/3/2019).

Dia menjelaskan, korban awalnya sedang mengolah kayu di hutan Sungai Rawa bersama dua orang temannya bernama Bujang dan Nahar.

Baca berita selengkapnya: Warga di Riau Diterkam Harimau Saat Mencari Kayu di Hutan

3. Oknum polisi yang selidiki kasus bidan Y terancam pidana

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat memberikan keterangan terkait seorang bidan di Kabupaten Ogan Ilir yang mengaku menjadi korban pemerkosaan, Jumat (22/2/2019).KOMPAS.com/AJI YK PUTRA Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat memberikan keterangan terkait seorang bidan di Kabupaten Ogan Ilir yang mengaku menjadi korban pemerkosaan, Jumat (22/2/2019).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com