Konser "Tribute To Ahmad Dhani", Kuasa Hukum Sebut Izin Sudah Keluar, Polisi Tak Tahu

Kompas.com - 02/03/2019, 21:22 WIB
Ahmad Dhani usai sidang eksepsi di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/2/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALAhmad Dhani usai sidang eksepsi di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/2/2019)

SURABAYA, KOMPAS.com - Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid SH, menyebutkan bahwa rencana konser "Tribute to Ahmad Dhani" gagal lantaran tidak mendapatkan izin dari Polda Jawa Timur. Izin dikeluarkan setelah tema konser diubah menjadi Tribute to Dewa 19.

"Karena nama konser ada Ahmad Dhani-nya, izin tidak keluar. Karena itu diganti 'Tribute to Dewa 19'," kata Sahid setelah mendampingi dua putra Ahmad Dhani menjenguk di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sabtu (2/3/2019).

Baca juga: Penahanan Ahmad Dhani Diperpanjang, Keluarga Akan Lapor ke Komnas HAM

Konser Tribute to Dewa 19 kata dia akan digelar pada 10 Maret 2019 mendatang di Grand City Surabaya.

"Meski temanya tidak lagi Tribute to Ahmad Dhani, sahabat-sahabat musisi Ahmad Dhani tetap dijadwalkan hadir," ungkapnya.

Kedua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani juga akan meramaikan konser tersebut.

"Hari ini saya langsung pulang ke Jakarta dan langsung latihan untuk konser di Surabaya," kata Dul.

Baca juga: 5 Fakta Sidang Ahmad Dhani, Tiup Lilin Ulang Tahun saat Sidang hingga Surat untuk Menhan

Dalam rencana semula, sejumlah artis yang akan mengisi acara Tribute to Ahmad Dhani antara lain Ari Lasso, Mulan Jameela, Virzha, Dewi Dwi, dan Ashanty dan Anang Hermansyah. Konser tersebut digelar untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Dhani selama menjalani proses hukum.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, mengatakan, Polda Jawa Timur belum menerima izin keramaian untuk konser Tribute to Ahmad Dhani.

"Tidak ada izin keramaian untuk konser tersebut," ucapnya singkat.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X