Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Fortuner Tabrak Truk di Tol Madiun yang Menewaskan 3 Orang

Kompas.com - 01/03/2019, 12:31 WIB
Muhlis Al Alawi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

MADIUN, KOMPAS.com - Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan antara mobil Toyota Fortuner dengan truk di jalur Tol Madiun-Surabaya, kilometer 604, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (1/3/2019).

Kepala Unit Lakalantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono yang dihubungi Kompas.com, Jumat (1/3/2019), membenarkan kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalu lintas itu kendaraan melibatkan Toyota Fortuner warna putih B 1905 KJE dan truk yang memuat kaca bernomor polisi L 8372 UB.

"Jumlah korban yang meninggal sebanyak tiga orang. Kejadian terjadi di Km 604 atau empat kilometer dari pintu masuk tol Kabupaten Madiun," kata Nanang.

Baca juga: Fortuner Tabrak Tronton di Tol Caruban-Madiun, 3 Orang Tewas

Nanang menjelaskan, akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan seorang lagi di rumah sakit.

Hasil olah tempat kejadian perkara menyebutkan, kecelakaan itu terjadi lantaran diduga sopir mobil toyota Fortuner kehilangan konsentrasi sehingga menabrak truk bermuatan kaca dari arah belakang.

Baca juga: Polisi: Di Jabar, 5 Milenial Meninggal Tiap Hari Akibat Kecelakaan

Kecelakaan itu bermula saat Toyota Fortuner warna putih B 1905 KJE melaju dari arah Solo menuju arah Surabaya yang memuat enam orang. Sesampainya di lokasi kejadian, Toyota Fortuner menabrak truk bernopol L 8372 UB yang memuat kaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com