[POPULER NUSANTARA] Prabowo Jemput Rizieq Shihab jika Menang Pilpres | Eks Kombatan GAM Laporkan Sandiaga dan Dahnil

Kompas.com - 27/02/2019, 06:40 WIB
Calon Presiden Prabowo Subianto disambut ribuan santri pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Selasa (26/2/2019). Ia menceritakan pengalamannya saat memimpin prajurit asal Madura yang suka berkelahi dan doyan makan. KOMPAS.com/TAUFIQURRAHMANCalon Presiden Prabowo Subianto disambut ribuan santri pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Selasa (26/2/2019). Ia menceritakan pengalamannya saat memimpin prajurit asal Madura yang suka berkelahi dan doyan makan.

KOMPAS.com — Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, akan menjemput sendiri Rizieq Shihab dengan pesawat pribadinya jika terpilih menjadi presiden Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Pamekasan.

Sementara itu, berita tentang tiga perempuan yang diduga melakukan kampanye hitam terhadap Presiden Joko Widodo terus menjadi sorotan. Polisi telah menetapkan mereka menjadi tersangka.

Berikut ini berita populer Nusantara secara lengkap:

1. Prabowo akan jemput Rizieq Shihab pakai pesawat, asal...

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat berkunjung di Pondok Pesantren Syalafiah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Senin (25/2/2019). Kunjungan Prabowo ke Situbondo tersebut, selain berziarah ke makam Tokoh Pahlawan dan Inspirator kelahiran Nahdlatul Ulama RKH Asad Syamsul Arifin, juga bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Syalafiah Syafiiyah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/ama.ANTARA FOTO/BUDI CANDRA SETYA Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat berkunjung di Pondok Pesantren Syalafiah Syafiiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, Senin (25/2/2019). Kunjungan Prabowo ke Situbondo tersebut, selain berziarah ke makam Tokoh Pahlawan dan Inspirator kelahiran Nahdlatul Ulama RKH Asad Syamsul Arifin, juga bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Syalafiah Syafiiyah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/ama.

"Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," ujar Prabowo, Selasa (26/2/2019).

Begitulah janji Prabowo Subianto di hadapan para santri di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata.

Selain itu, Prabowo akan membebaskan para habib, emak-emak, dan ustazah yang menurut dia dikriminalisasi dan dipersekusi.

"Ini janji saya kalau saya terpilih," ungkapnya.

Kehadiran Prabowo di Pamekasan sempat diwarnai aksi ibu-ibu yang membentangkan spanduk dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di depan gedung SMAN 3 Pamekasan, tempat Prabowo mendaratkan helikopter pribadinya.

Baca berita selengkapnya: Prabowo: Sehari Setelah Terpilih, Saya Akan Jemput Habib Rizieq

2. Tiga pelaku kampanye hitam di Karawanng jadi tersangka

Sebuah video berisikan dugaan kampanye hitam terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf, beredar di media sosial.Twitter Sebuah video berisikan dugaan kampanye hitam terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf, beredar di media sosial.

Tiga perempuan yang diduga melakukan kampanye hitam terhadap Jokowi-Ma'aruf Amin telah dinyatakan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X