Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu dan Anak di Karimun Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kompas.com - 26/02/2019, 22:57 WIB
Hadi Maulana,
Khairina

Tim Redaksi

KARIMUN, KOMPAS.com - Dua warga Karimun yang merupakan ibu dan anak, RN (85) dan RM (45) ditemukan tewas di kediamannya di Desa Tanjungkilang, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (26/2/2019).

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan sudah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap penyebab kematian ibu dan anak ini.

Kapolsek Moro AKP Heri Adhar menjelaskan, kedua korban yakni RN dan RM selama ini memang hidup berdua.

Namun, apa penyebab hingga keduanya ditemukan tewas di kediamannya, Heri mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya, personel masih melakukan olah TKP," kata Heri melalui pesan singkat, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Keluarga Pasutri Korban Pembunuhan di Aceh Minta Pelaku Dihukum Mati

Dari laporan yang diterima, Heri mengaku hal ini diketahui sekitar pukul 14.50 WIB, namun karena lokasinya yang cukup jauh, personel baru tiba petang tadi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan yang ditemukan dari kediaman korban, bahkan juga tidak ada tanda kerusakan di rumahnya," jelasnya.

Heri menceritakan, terungkapnya kejadian ini berawal saat salah satu tetangga korban yang curiga melihat kediaman korban yang pintunya tertutup.

Sementara, keseharian korban, pintu rumah selalu terbuka hingga petang harinya.

"Warga yang penasaran, langsung melihat ke dalam rumah dan mendapati keduanya telah meninggal, temuan ini langsung dilaporkan ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke polisi," jelasnya.

Kompas TV Seorang suami di Kota Bengkulu, tega menghabisi nyawa istrinya yang tengah hamil akibat cemburu. Setelah membunuh korban, pelaku kemudian berusaha mengeluarkan bayinya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com