Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenguk Ahmad Dhani, Istri Sandiaga Uno Bawa Camilan

Kompas.com - 25/02/2019, 11:57 WIB
Achmad Faizal,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com — Nur Asia, istri cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno, menjenguk musisi Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (25/2/2019). Nur Asia mengatakan hanya membawa camilan untuk oleh-oleh.

"Tadi saya cuma bawa camilan untuk dimakan beramai-ramai," katanya kepada wartawan saat keluar dari pintu Rutan Medaeng.

Saat mengunjungi Ahmad Dhani, dia mengatakan juga sempat membacakan doa untuk pentolan Band Dewa 19 itu agar tetap tegar, tawadu, dan istikamah.

"Kita semua berdoa agar Ahmad Dhani tetap tegar, tawadu, dan istikamah. Kondisinya alhamdulillah sehat walafiat," katanya.

Baca juga: Bercadar, Mulan Bawa Anaknya Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Setelah menjenguk Ahmad Dhani, Nur Asia dijadwal menghadiri pelantikan Koordinator Wilayah Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur (Geram) Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, juga akan dilakukan deklarasi dukungan untuk pasangan capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng sejak 7 Februari. Dia ditahan untuk menjalani proses peradilan perkara pencemaran nama baik akibat vlog "Idiot" yang dibuatnya.

Baca juga: Zulkifli Hasan Siap Jadi Penjamin agar Penahanan Ahmad Dhani Ditangguhkan

Dalam sidang dakwaan, jaksa mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 Ayat (3) jo Pasal 27 Ayat (3) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com