Sandiaga Disambut Spanduk "Ini Basis Jokowi" di Bali

Kompas.com - 23/02/2019, 13:06 WIB
Kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Bali disambut sejumlah pendukung Jokowi, Sabtu (23/2/2019). Mereka menyambut Sandiaga sejak rombongan keluar dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan membentangkan spanduk.KOMPAS.com/ROBINSON GAMAR Kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Bali disambut sejumlah pendukung Jokowi, Sabtu (23/2/2019). Mereka menyambut Sandiaga sejak rombongan keluar dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan membentangkan spanduk.

DENPASAR, KOMPAS.com - Kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Bali disambut sejumlah pendukung Jokowi, Sabtu (23/2/2019).

Bahkan pendukung Jokowi menyambut Sandiaga sejak rombongan keluar dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ratusan pendukung tersebut membentangkan spanduk.

Pada spanduk-spanduk tersebut tertulis kalimat antara lain "Bali Basis 01 Jokowi" dan "Welcome Cawapres Sandiaga Uno di Bali. Tapi Sorry!! Masyarakat Badung dan Bali sudah yakin memilih Jokowi - Amin..".

Baca juga: Selamat Datang Bapak Sandiaga, tapi Maaf Kami Tetap Jokowi-Maruf

Spanduk dengan tulisan yang kurang lebih senada juga menyambut Sandiaga saat tiba di Klungkung. Sejumlah orang membentangkan spanduk di pinggir jalan yang dilalui Sandiaga.

Sandiaga sendiri dijadwalkan berdialog dengan sejumlah pengurus koperasi di tempat wisata Tirta Srinadi, Desa Gelgel, dalam kunjungannya ke Klungkung.

Sementara itu, menanggapi "sambutan" itu, Sandiaga justru mengaku senang. 

"Itu bagus kami hargai, tidak boleh marah. Kami senang disambut seperti itu. Terima kasih karena pesta demokrasi kita sambut dengan sukacita," kata Sandiaga.

Baca juga: Prabowo: Saya Tidak Salahkan Siapa-siapa, Jangan Suka Menghujat

Kepada pendukungnya, Sandiaga mengimbau agar tidak emosional dalam merespons serta tidak melakukan hal yang sama kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf. 

"Lebih baik menyalurkan energi untuk kegiatan positif dan paling penting jaga persatuan," kata Sandiaga.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X