Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Kebun Jagung

Kompas.com - 22/02/2019, 14:35 WIB
Hamzah Arfah,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com - Jenazah perempuan ditemukan di kebun jagung milik warga di Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, Gresik, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019) petang. Dugaan sementara, jenzah tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dugaan tersebut setelah pemeriksaan oleh kepolisian, terdapat bercak darah di pakaian dan tubuh korban.

"Dari tanda-tandanya memang ada dugaan korban pembunuhan. Ini tim kami masih terus berupaya melakukan penyelidikan, jadi mohon sabar ditunggu perkembangannya lebih lanjut," ucap Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (22/2/2019).

Baca juga: Kebakaran di Rumah Bertingkat Daerah Teluk Gong, Dua Orang Tewas

Tiksnarto mengatakan, selain bercak darah, polisi juga menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Mulai dari luka lebam bekas cekikan di leher, serta benturan di atas dahi korban.

Saat ditemukan, jenazah menggunakan baju hitam dengan bawahan rok berwarna putih. Selain itu, petugas juga menemukan kalung dengan bandul huruf S yang masih menempel di leher korban.

Pihak kepolisian awalnya sempat kesulitan mencari tahu idenititas korban karena tidak satupun identitas korban seperti KTP ataupun SIM yang ditemukan di lokasi kejadian.

Namun, setelah melakukan pemeriksaan sidik jari, akhirnya diketahui jika korban diduga bernama Ida Nurhayati (58) warga Yogyakarta.

Baca juga: Tukang Ojek Tewas Usai Tabrakan Diri ke Truk, Diduga Bunuh Diri

Penyidik tengah berupaya mengungkap kasus tersebut. 

"Kami terus melakukan pengembangan atas kasus ini, dengan dugaan tersangka sudah kami kantongi," ujar Tiksnarto Andaru Rahutomo.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com