Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khofifah: Kondisi Arumi Bachsin Membaik, Besok Dilantik sebagai Ketua PKK Jatim

Kompas.com - 18/02/2019, 23:46 WIB
Achmad Faizal,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, kondisi Arumi Bachsin terus membaik setelah menjalani tindakan medis terkait kehamilannya.

Selasa (19/2/2019) ini, Arumi bahkan dipastikan akan hadir dalam pelantikan Ketua PKK Jawa Timur di gedung negara Grahadi Surabaya.

Khofifah menyempatkan menjenguk Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Senin (18/2/2019) malam di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari, Surabaya.

"Alhamdulillah kondisinya terus membaik dan besok (Selasa) insya Allah akan hadir dalam pelantikannya sebagai Ketua PKK Jatim," kata Khofifah.

Baca juga: Arumi Bachsin Dilarikan ke Rumah Sakit

Menurut tim dokter, kondisi Arumi Bachsin memungkinkan untuk hadir dalam acara pelantikan. "Tapi, tetap harus terus didampingi tim dokter," kata mantan Menteri Sosial ini.

Arumi dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari, Senin sore, karena mengalami pendarahan hebat.

Mantan pesinetron itu langsung mendapatkan penanganan medis oleh tim dokter untuk mengeluarkan janin dalam kandungannya yang berusia kurang dari tiga bulan.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin menikah pada 2013. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yakni Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. 

Baca juga: Kondisi Membaik, Arumi Bachsin Sempat Mengalami Pendarahan Hebat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com