5 Fakta Baru Sidang Kasus Vlog "Idiot" Ahmad Dhani, Surat untuk Ibu hingga Peci Sufi

Kompas.com - 15/02/2019, 09:28 WIB
Ahmad Dhani dalam sidang lanjutan perkara Vlog Idiot di PN Surabaya, Kamis (14/2/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALAhmad Dhani dalam sidang lanjutan perkara Vlog Idiot di PN Surabaya, Kamis (14/2/2019)

KOMPAS.com - Tersangka kasus vlog "idiot" Ahmad Dhani menulis surat untuk ibu kandungnya saat berada di dalam tahanan.

Dalam surat tersebut, Ahmad Dhani mencurahkan isi hatinya dan meminta maaf kepada sang ibu. Surat itu pun menjadi viral di media sosial.

Sementara itu, setelah sempat memakai kaos bertuliskan "Tahanan Politik", Dhani memakai peci sufi saat menghadiri persidangan ketiga kasus vlog.

Berikut ini fakta baru kasus Ahmad Dhani:

1. Surat Ahmad Dhani jadi viral di media sosial

Copy surat Ahmad Dhani untuk ibundanya tersebar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/2/2019)KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL Copy surat Ahmad Dhani untuk ibundanya tersebar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/2/2019)

Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran (STIK). Alhamdulillah, sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar. Mama jangan sedih, Mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, Insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar.

Begitulah surat Ahmad Dhani yang beredar luas di media sosial. Dhani menulis surat untuk sang ibu, Theresia Pamela Kohler, saat di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya Medaeng, Sidoarjo.

Aldwin Rahadian, kuasa hukum Ahmad Dhani, membenarkan bahwa surat tersebut ditulis Ahmad Dhani dari dalam rutan Sidoarjo.

"Benar itu surat Ahmad Dhani untuk ibundanya," kata Aldwin, singkat, melalui pesan elektronik.

Baca Juga: Dari Penjara, Ahmad Dhani Tulis Surat untuk Ibunda, Ini Isi Lengkapnya...

2. Ibu Ahmad Dhani syok putranya dipenjara

Ahmad Dhani menghadiri sidang Vlog Idiot agenda pembacaan eksepsi di PN Surabaya, Selasa (12/2/2019)KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL Ahmad Dhani menghadiri sidang Vlog Idiot agenda pembacaan eksepsi di PN Surabaya, Selasa (12/2/2019)

Juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkarisma, mengatakan, kondisi kesehatan Theresia menurun karena syok setelah mengetahui Ahmad Dhani dipenjara.

"Ibundanya syok dan drop," kata Lieus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X