Setelah Dua Periode Jabat Bupati Rote Ndao, Leonard Gantikan Istrinya Jadi Ketua PKK

Kompas.com - 14/02/2019, 21:07 WIB
Leonard Haning (berdiri di tengah mengenakan jas abu-abu) sedang bersiap, menandatangi SK pelantikan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, yang berlangsung di Aula El Tari Kupang, Kamis (14/2/2019) KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERELeonard Haning (berdiri di tengah mengenakan jas abu-abu) sedang bersiap, menandatangi SK pelantikan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, yang berlangsung di Aula El Tari Kupang, Kamis (14/2/2019)

KUPANG, KOMPAS.com - Mantan Bupati Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), Leonard Haning, menduduki jabatan baru sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Rote Ndao.

Leonard yang telah menjadi Bupati Rote Ndao dua periode itu, dilantik menjadi Ketua PPK, setelah istrinya Paulina Haning Bullu, resmi dilantik menjadi Bupati Rote Ndao periode 2019-2024 oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Kamis (14/2/2019).

Leonard mengatakan, apapun jabatan yang diberikan, dia akan bersedia menerimanya.

"Pekerjaan itu jika dijalankan dengan ihklas, pasti sukses dan berhasil," ujar Leonard usai dilantik di Aula El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis.

Baca juga: Tuding Ada Pelanggaran, Tiga Paslon Bupati Rote Ndao Mengadu ke Polisi

Selain Leonard, tiga istri bupati lainnya juga dilantik secara bersamaan, yakni istri Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Manggarai Timur dan Sabu Raijua. 

Leonard dan ketiga istri bupati itu dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT Julie Sutrisno Laiskodat di Aula El Tari Kupang.

Leonard berterima kasih atas jabatan barunya itu dan siap mendukung program kerja istrinya yang berpasangan dengan Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus Saek.

Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda NTT Julie Sutrisno Laiskodat menilai Leonard layak menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK karena bepengalaman menjadi bupati dan mendukung setiap kegiatan PKK.

"Saya yakin dan saya kenal baik dengan Pak Leonard. Dia sangat mendukung kegiatan PKK, sehingga dengan jabatan yang diembannya, akan lebih memudahkan program kerja PKK di Kabupaten Rote Ndao," ujar dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X