Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Valentine, Bandara El Tari Bagi-bagi Ratusan Cokelat dan Bunga

Kompas.com - 14/02/2019, 16:20 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Khairina

Tim Redaksi

KUPANG, KOMPAS.com - Manajemen Angkasa Pura, Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), membagikan ratusan cokelat dan bunga kepada para penumpang.

General Manager Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang Barata Singgih Riwahono, mengatakan, ratusan cokelat dan bunga itu dibagikan dalam rangka merayakan hari kasih sayang alias Valentine Day.

"Ada 100 cokelat dan 100 bunga mawar yang kami bagikan kepada para penumpang. Kegiatannya berlangsung pagi tadi mulai pukul 10.00 Wita hingga 11.00 Wita,"ucap Barata kepada sejumlah wartawan, Kamis (14/2/2019).

Baca juga: Pemkot Depok Larang Pelajar Rayakan Valentine

Selain dibagikan kepada penumpang, lanjut Barata, ratusan cokelat dan bunga mawar itu juga dibagikan kepada karyawan konsesioner seperti airlines, ground handling, dan juga konsensi yang berjualan di dalam area Bandara El Tari.

“Pada peringatan Hari Valentine tahun ini kami menyampaikan selamat merayakan hari kasih sayang kepada seluruh pengguna jasa agar senantiasa bahagia," kata Barata.

Barata mengharapkan masyarakat dapat terus mendukung Bandara El Tari dalam mengembangkan bandara agar semakin maju dan senantiasa mengedepankan pelayanan prima.

Seorang penumpang Lion Air tujuan Surabaya, Suster Vero, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan otoritas Bandara El Tari Kupang.

“Terima kasih untuk manajemen Bandara El Tari Kupang, senantiasa memberikan perhatian khusus kepada para pengguna jasa, tingkatkan pelayanan agar semakin baik dari hari ke hari," ujarnya.

Kompas TV Hewan dinikahkan agar pemilik lebih bertanggung jawab menjaga hewan peliharannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com