Ari Lasso Kirim Pesan "Rahasia" Untuk Ahmad Dhani di Penjara

Kompas.com - 12/02/2019, 16:15 WIB
Artis musik Ari Lasso saat ditemui di Ibis Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Ari Lasso saat ditemui di Ibis Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Musisi Ari Lasso, mengaku sudah menyampaikan pesan khusus kepada Ahmad Dhani di penjara. Sayangnya dia enggan menyebut apa isi pesan tersebut. Mantan vokalis grup band Dewa 19 itu hanya menyebut pesan "Rahasia".

"Sudah saya sampaikan lewat keluarganya. Isinya rahasia," kata Ari Lasso usai mengisi acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (11/2/2019) malam.

Meskipun berada di Surabaya, Ari Lasso mengaku belum sempat menjenguk rekan musisinya itu ke Rutan Medaeng di Sidoarjo. "Saya datang tadi sore dan besok pagi balik ke Jakarta," ucapnya.

Namun saat Ahmad Dhani ditahan di Lembaga Pemasyarakat Cipinang, Ari Lasso mengaku sempat menjenguk. "Saat itu kondisinya baik-baik saja, tetap tertawa-tertawa seperti biasa," katanya.

Baca juga: Usai Sidang, Jaksa dan Tim Kuasa Hukum Ahmad Dhani Ricuh

Dia yakin, rekannya itu akan kuat menjalani hukuman seperti yang disampaikan kepadanya sebelum divonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saat itu dia bilang akan menjalani apapun hasil keputusan sidang. Ya saya mengamini saja," ucapnya.

Bagi Ari Lasso, Ahmad Dhani adalah sosok musisi yang hebat. "Dia musisi terhebat yang saya kenal dan pernah bekerja dengan saya dalam waktu yang cukup lama," ucapnya.

Ahmad Dhani kini ditahan di Rutan Kelas 1 Surabaya Medaeng di Sidoarjo. Ahmad Dhani sedang menjalani proses sidang perkara pencemaran nama baik dalam kasus Vlog Idiot.

Pekan lalu, jaksa mendakwa Ahmad Dhani melanggar Pasal 45 ayat (3) jo pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika. 



Close Ads X