Duet Dengan Ari Lasso, Emil Dardak Nyanyikan Lagu "Kangen" di Acara Perpisahan Soekarwo

Kompas.com - 11/02/2019, 22:42 WIB
Wagub Jatim terpilih Emil Dardak duet nyanyikan lagu Kangen di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (11/2/2019) malamKOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL Wagub Jatim terpilih Emil Dardak duet nyanyikan lagu Kangen di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (11/2/2019) malam

SURABAYA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) terpilih Emil Dardak berduet dengan musisi Ari Lasso saat acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Soekarwo-Saifullah Yusuf di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jatim, Senin (11/2/2019) malam. 

Dalam kesempatan itu, Emil berduet dengan Ari menyanyikan lagu "Kangen" dan "Kamulah Satu Satunya" yang dipopulerkan oleh grub band Dewa 19.

Emil terlihat begitu mengikuti setiap lantunan lagu tersebut. Bahkan, beberapa kali Ari memuji suara suami Arumi Bachsin itu. Tepuk tangan para tamu undangan yang hadir bebrgemuruh saat mendengar keduanya berduet. 

"Saya baru tahu kalau suara beliau bagus. Pantesnya jadi penyanyi daripada jadi pejabat," kata Ari Lasso usai acara di belakang panggung.


Baca juga: Khofifah-Emil Dardak dan Gubernur Jambi Dilantik Rabu Pekan Ini

Acara perpisahan dihadiri forum pimpinan daerah, bupati dan wali kota se-Jawa Timur. Acara itu juga dihadiri Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansah.

Dalam kesempatan itu, Ari menyanyikan lagu berjudul "Rahasia Perempuan" untuk Khofifah. "Lagu ini saya persembahkan khusus untuk Ibu Khofifah, gubernur perempuan pertama di Jawa Timur," ucapnya.

Soekarwo dalam sambutannya mengatakan, sengaja menghadirkan musik sebagai hiburan di acara perpisahannya.

Baca juga: Bupati Trenggalek Emil Dardak Bantah Kabar Wakilnya Menghilang Akibat Tekanan Politik

"Karena dengan musik semua dendam bisa luntur. Dengan musik semua permusuhan bisa cair," katanya.

Masa jabatan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Gus Ipul) akan berakhir pada Selasa (12/2/2019) besok.

Khofifah dan Emil dijadwalkan akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (13/2/2019).




Close Ads X