KILAS DAERAH

Bupati Luwu Utara Dorong Peningkatan Kinerja SKPD

Kompas.com - 11/02/2019, 22:26 WIB
Bupati Luwu Utara apresiasi kinerja SKPD pada tahun 2018Dok. Humas Pemda Luwu Utara Bupati Luwu Utara apresiasi kinerja SKPD pada tahun 2018

KOMPAS.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengapresiasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilai memuaskan dalam melayani masyarakat pada 2018 lalu.

Bupati Indah mengungkapkan hal itu saat penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2019 yang dilakukan Pejabat Tinggi Pratama, Senin (11/2/2019).

“Terimakasih atas capaian yang telah di raih tahun 2018 lalu dan saya berharap agar kinerja seluruh SKPD bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Indah Putri Indriani dalam siaran tertulis yang Kompas.com terima.


Bupati yang akrab disapa IDP tersebut meminta seluruh pimpinan SKPD untuk melaporkan kinerja SKPD masing-masing agar masyarakat dapat menilai dan melihat secara langsung.

Selain itu, ia meminta pegawai Kabupaten Luwu Utara bekerja cepat agar masyarakat juga dapat merasakan manfaat pelayanan publik secara cepat.

“Saya berharap kepada pimpinan agar dapat melakukan percepatan kinerja baik itu fisik mau pun non-fisik,” ucap dia.

Pada acara itu, Indah juga memberi piagam penghargaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang diterima masing-masing sekretaris SKPD.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X