Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedagang Gas Elpiji Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat di Batam

Kompas.com - 11/02/2019, 16:40 WIB
Hadi Maulana,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com - Seorang pedagang gas elpiji berinisial FS (24), ditemukan tewas di kediamannya yang berada di Kompleks YKB Blok F, RT 002/011, Bengkong Laut, Batam, Kepulauan Riau, Senin (11/2/2019). 

Kapolsek Bengkong AKP Erdinal mengatakan, saat ditemukan, kedua tangan FS dalam kondisi terikat dengan sejumlah luka di tubuh.

"Apa penyebabnya kami belum bisa memastikannya. Sampai saat ini kami masih mengamankan TKP dan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," kata Erdinal saat ditemui Kompas.com di Polsek Bengkong, Senin.

Baca juga: Sopir Pajero Kabur Setelah Tabrak Pemotor hingga Tewas

Erdinal mengatakan, jenazah FS ditemukan oleh keluarganya yang datang untuk berkunjung. Di dalam rumah, keluarga korban melihat FS tewas dengan tangan yang terikat.

Erdinal mengatakan, sejumlah tetangga korban juga sempat curiga karena FS hari itu tidak mengangkat sambungan telepon tetangganya yang hendak membeli gas.

"Korban ini memiliki usaha pangkalan gas 3 kilogram, makanya beberapa warga yang ingin membeli agak kesulitan karena korban tidak bisa dihubungi. Bahkan ada warga yang ke rumah korban, korban juga tidak kunjung membuka pintu," ujar Erdinal.

Baca juga: Hilang 2 Hari, Pegawai Koperasi di NTT Ditemukan Tewas di Laut

Pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Saat ini kondisi jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Erdinal. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com