KILAS DAERAH

Gubernur Olly Apresiasi Forum Pemilu Damai 2019

Kompas.com - 08/02/2019, 14:14 WIB
Selain mempertemukan semua peserta pemilu bersama dengan penyelenggara dan pengawas, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang saling support.Dok. Pemprov Sulut Selain mempertemukan semua peserta pemilu bersama dengan penyelenggara dan pengawas, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang saling support.

KOMPAS.com – Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut) Olly Dondokambey memberikan apresiasi terhadap acara Forum Pemilu Damai 2019 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Kamis (7/2/2019).

Hal tersebut ia ungkapkan karena kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mempertemukan semua stakeholders yang terlibat dalam pemilu.

"Momen ini untuk mempertemukan semua peserta pemilu bersama dengan penyelenggara dan pengawas. Selain itu, tentunya juga dengan pihak keamanan (polisi)," kata Olly.


Lebih lanjut lagi, Olly mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk saling support dan saling mengingatkan agar Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti bisa berjalan dengan aman.

"Ini satu hal yang sangat baik sehingga kita saling kenal, (dengan begitu) kalau ada masalah apa-apa bisa saling berkoordinasi secara cepat," lanjutnya.

Hadir pula dalam acara tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut dan pengurus partai peserta pemilu.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Terkini Lainnya


Close Ads X