Kantor Pos Ambon Tahan Tiga Karung Paket Tabloid Indonesia Barokah

Kompas.com - 07/02/2019, 16:25 WIB
Kepala Kantor Pos Ambon, F.X Haryono bersama Komisioner Bawaslu Provinsi Maluku, Paulus Titaley memperlihatkan beberapa sampul berisi tabloid Indonesia Barokah yang ditemukan di kantor tersebut, Kamis (7/2/2019) KOMPAS.com/RAHMAT RAHMAN PATTYKepala Kantor Pos Ambon, F.X Haryono bersama Komisioner Bawaslu Provinsi Maluku, Paulus Titaley memperlihatkan beberapa sampul berisi tabloid Indonesia Barokah yang ditemukan di kantor tersebut, Kamis (7/2/2019)

AMBON, KOMPAS.com - Perseroan Terbatas (PT) Pos Indonesia cabang Ambon menahan tiga karung paket berisi Tabloid Indonesia Barokah yang tiba di kantor Pos Ambon, Maluku, Kamis (7/2/2019).

Kepala PT Pos cabang Ambon FX Haryono mengatakan, saat dihitung, paket tersebut berisi 1.488 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang ditujukan ke pesantren dan masjid yang ada di seluruh kabupaten dan kota di Maluku.

"Barangnya tiba kemarin lewat kapal laut, dan setelah diperiksa ternyata itu Tabloid Indonesia Barokah,” ujar Haryono saat ditemui di Kantor Pos Ambon, Kamis.

Baca juga: Kantor Pos Baubau Tahan 41 Paket Tabloid Indonesia Barokah yang Ditujukan ke Masjid

Komisioner Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Maluku, Paulus Titaley mengatakan, akan terus memantau peredaran Tabloid Indonesia Barokah agar tidak beredar di Maluku. 

Baca juga: Tim Jokowi: Tabloid Indonesia Barokah Tak Mengandung Kebencian dan Hoaks

“Kita ingin memastikan agar tabloid-tabloid ini tidak lagi beredar dan diamankan saja,” ujar Paulus.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X