Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa SD Tertimpa Tembok Roboh di Pekan Baru

Kompas.com - 07/02/2019, 13:14 WIB
Idon Tanjung,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Tembok pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 121 Pekanbaru, di Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Sukajadi, Riau, Roboh, Kamis (7/2/2019). Kejadian itu mengakibatkan seorang siswa terluka karena tertimpa reruntuhan tembok.

Kapolsek Sukajadi AKP Zulfa mengatakan, korban bernama M Salman Fariz (8) siswa kelas tiga SDN 121 Pekanbaru telah dibawa ke rumah untuk mendapat perawatan.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit Awal Bros untuk dirawat. Kondisinya belum sadar. Lukanya banyak, ada di kening, badan dan lainnya," kata Zulfa saat diwawancarai wartawan di lokasi kejadian, Kamis siang.

Baca juga: Isak Tangis Iringi Pemakaman Siswa SMA yang Tewas akibat Tembok Roboh

Zulfa mengatakan, tembok setinggi 1,5 meter itu roboh sekitar pukul 09.45 WIB atau pada saat jam istirahat sekolah. Pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab robohnya tembok tersebut.

Baca juga: Tembok Roboh di Pakubuwono Spring Diduga karena Perubahan Konstruksi

"Korban berada di dekat tembok, tiba-tiba roboh dan menimpa korban. Berdasarkan keterangan saksi, korban tertimpa material tembok. Saat ini anggota kita dan Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru sedang melakukan olah TKP," ujar Zulfa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com