Di Sumedang, Iriana Jokowi Ajari Pelajar Cuci Tangan yang Benar

Kompas.com - 07/02/2019, 12:38 WIB
Ibu Negara Iriana Joko Widodo cuci tangan bareng pelajar SDN Tanjungsiang, Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019) pagi. KOMPAS.com/AAM AMINULLAHIbu Negara Iriana Joko Widodo cuci tangan bareng pelajar SDN Tanjungsiang, Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (7/2/2019) pagi.

SUMEDANG, KOMPAS.com - Pelajar SDN Tanjungsiang, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat antusias menyambut Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kamis (7/2/2019) pagi.

Dalam kesempatan ini, Ibu Negara bersama Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan OASE Kabinet Kerja menyosialisasikan cara cuci tangan yang benar.

"Saya harap tidak hanya di sini saja, semua bisa mencuci tangan (bersih dengan cara yang baik)," ujarnya di SDN Tanjungsiang.

Baca juga: Senang, Karmini Pigura Uang Pembelian Keripik Tempe dari Iriana Jokowi

Sementara, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengajak warga Sumedang untuk mengurangi penggunaan sampah plastik.

"Bertahap ya Ibu-ibu kita kurangi menggunakan sampah plastik," ajaknya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Ibu-ibu OASE-KK juga memberikan sejumlah bibit pohon kepada guru dan aparatur pemerintahan kecamatan.

"Semoga dengan penanaman pohon ini, keasrian di lingkungan ini tetap terjaga," katanya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X